Latest Updates

Free Hosting

Cara Daftar Webhosting Gratis di Byethost


pada tutorial kali ini saya akan membahas bagaimana mendapatkana domain dan hosting gratis, pada sebelumnya saya pernah membahas apa itu  domain dan hosting.

Untuk Para blogger Pastinya nama Byethost sudah tidak asing lagi. banyak layanan fitur yang menarik yang bisa kita dapatkan secara Gratis disini. di bawah ini akan saya sampaikan beberapa fitur yang bisa kita dapatkan setelah nantinya kita memiliki akun.

Fitur Utama Byethost :
1. 1000 MB (satu gigabyte!) Disk Space
2. FTP account dan File Manager
3. Control Panel
4. MySQL database & PHP Dukungan
5. Gratis dukungan teknis
6. Addon domain, Domain terparkir, Sub-Domain
7. Komunitas Gratis Akses (Forum)
8. Clustered Server
9. Tidak ada iklan!.

Langkah Pertama

Silahkan buka alamat berikut terlebih dahulu ke http://byethost.com
Pada navigasi horizontal atas klik Free Hosting, maka anda akan dibawa ke alamat berikut: http://byethost.com/index.php/free-hosting
Kemudian klik lagi Sign Up For Free Hosting
Isikan Form yang muncul dengan data pribadi anda, lihat gambar berikut:

Setelah proses pendaftaran selesai maka e-mail configuration akan dikirim ke alamat e-mail anda. Silahkan log in ke akun e-mail. kemudian klik URL yang di kirim dari byethost.com seperti yang di bawah ini.



Setelah anda membuka alamat tersebut, tampilan pertama yang muncul adalah cuma satu tombol, klik tombol Click Me To Continue.

Tunggu akun anda agar aktif sepenuhnya dengan memperhatikan detik yang berjalan mundur hingga ke 0. Kemudian akun anda sudah diaktifasi, silahkan simpan baik-baik data tersebut di tempat yang anda rasa aman saran saya tidak menuliskannya di notepad atau aplikasi lainnya di komputer anda. Berikut tampilan aktivasinya:



Langkah Kedua:

Selanjutnya, silahkan anda masuk ke akun CPanel Byethost dengan cara copy control panel URL yang telah diberikan pada informasi akun gambar diatas, paste ke browser yang anda gunakan dan ENTER, maka seketika anda akan menghadap pada tampilan Vista Panel, isi MySQL Username anda, dan masukkan password pada saat anda mendaftar ke Byethost tadi. Kira-kira tampilan CPanel setelah masuk seperti gambar berikut:

Seperti inilah Cara Daftar Webhosting Gratis di Byethost Semoga bisa bermanfaat.
Untuk Cara Uploada dan mengati Domain anda menjadi .com, .id, .info atau co.cc || Tunggu Tutorial Selanjutnya Next Time.






0 Response to "Free Hosting "

Posting Komentar